Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Senin, 22 Oktober 2012

Ilana Tan


Ada yang pernah baca karya Ilana Tan? Penikmat novel pasti pernah mendengar nama penulis best seller yang basicnya mengarang cerita dengan main character yang memiliki darah Indonesia, namun berlatar belakang di Mancanegara.
Misalnya karyanya tentang novel 4 musim seperti Summer in Seoul, Auntum in Paris, Winter in Tokyo dan Spring in London, dan novelnya baru baru ini, Sunshines Becomes You.

Cara menulisnya benar-benar sangat baik dan tidak membosankan, dapat membuat orang yang tidak terlalu suka membaca menjadi suka membaca. Ilana Tan mampu membawa pembaca hingga halaman terakhir dari buku yang ia tulis.

Profil Ilana Tan sangat sulit ditemukan di dunia maya. Namun di beberapa jejaring sosial terdapat fanpage Ilana Tan yang dibuat oleh penggemarnya. Beberapa diantaranya update tentang info dari Ilana sendiri.

Novel Ilana Tan memiliki keunikan, yaitu tokoh-tokoh dari novel satu dengan novel yang lainnya saling berkaitan. Ilana Tan menggambarkan latar dalam cerita dengan sangat baik. Membawa pembaca pada suasana dalam cerita tersebut.

1 komentar: